Teknisi dapat dikirim ke pabrik untuk melakukan pelatihan/ pengarahan ( Bebas biaya untuk layanan pertama kali). Pelanggan perlu untuk menyediakan akomodasi untuk insinyur.
Bebas biaya untuk pelatihan selama garansi. pelanggan hanya perlu menyediakan biaya untuk akomodasi, tiket pesawat dan biaya visa.
Seluruh produk laser kami dilengkapi dengan garansi selama 12 bulan. Glorystar Laser menawarkan bebas biaya untuk pemeliharaan dan layanan pergantian. jika produk kami memiliki memiliki masalah selama masa garansi. Jika sudah melewati masa garansi,Glorystar Laser akan secepatnya mengirimkan insinyur dan hanya menagih biaya suku cadang.
Sumber IPG laser adalah 2 tahun. Suku cadang lain 1 tahun kecuali untuk optimal dan suku cadang untuk dikonsumsi. Memperpanjang layanan tersedia selalu untuk menjadi pilihan.
Memperbaiki dan mengganti suku cadang tidak akan dikenakan biaya selama masa garansi. Hanya mengganti suku cadang, biaya kargo akan ditanggung oleh pelanggan .
Glorystar Laser dapat memeriksa status laser pemotong milik pelanggan melalui sistem pemeliharaan jarak jauh kami. Teknisi kami dapat memecahkan masalah melalui akses jarak jauh sebagai umpan balik dari situs dan untuk melakukan pemeliharaan, untuk menghemat banyak waktu.
Untuk seluruh pelanggan yang telah membeli peralatan dari kami, Glorystar Laser akan membentuk profil pengguna khusus untuk mencatat pemakaian palanggan, pencatatan pemeliharaan dan informasi lainnya. hal ini akan dapat membantu kami untuk mempelajari lebih informasi dan situasi pelanggan secara cepat dan dengan demikian dapat membberikan peningkatan yang diperlukan oleh pelanggan sesuai dengan umpan balik yang diberikan oleh pelanggan.Selain itu, u